Cara Membuat Suspensi Mobil BMW Lembut

Membuat Suspensi Mobil BMW Lembut

Banyak pemilik BMW ingin membuat suspensi mobil BMW lembut dari itu. Ada beberapa cara untuk mengubah kekencangan pegas dan respons keseluruhan mobil. Artikel ini akan menjelaskan beberapa opsi untuk melunakkan suspensi mobil. Selain itu, Anda akan mempelajari bagian mana dari suspensi mobil BMW Anda yang harus Anda modifikasi dan bagaimana melakukannya dengan aman. Sebelum Anda mencoba modifikasi apa pun, Anda harus berkonsultasi dengan profesional. Melakukannya dapat mengakibatkan kerusakan atau bahkan risiko keselamatan.

Membuat Suspensi Mobil BMW Lembut

Membuat Suspensi Mobil BMW Lembut

Salah satu masalah paling umum yang dapat membuat suspensi mobil BMW menjadi lunak adalah pegas yang patah. Pegas yang rusak akan menyebabkan ban mobil Anda cepat aus, dan pegas yang patah adalah sumber utama ketidaknyamanan. Bagian lain dari suspensi BMW adalah struts, yang membawa sebagian berat kendaraan. Jika salah satu komponen ini rusak, Anda harus menggantinya. Strut yang patah juga bisa membuat pengalaman berkendara mobil BMW menjadi sangat tidak menyenangkan.

Pilihan lainnya adalah mengatur peredam agar suspensi mobil menjadi empuk. Peredam yang digunakan dalam suspensi mobil BMW diisi dengan oli. Ini dapat disesuaikan melalui katup. Menambah oli pada peredam akan membuat pengendaraan mobil menjadi lebih lembut, menguranginya akan membuat mobil lebih kencang. Namun, metode ini tidak sesederhana kedengarannya. Di sebagian besar mobil BMW, suspensi dapat disesuaikan. Jika suspensi terlalu lunak, dapat menyebabkan mobil Anda terguling.

Masalah lain yang dapat mempengaruhi suspensi mobil BMW Anda adalah pegas yang rusak. Ini akan menambah bobot ban Anda, yang bisa cepat aus. Penting untuk memeriksa kondisi penyangga dan peredam kejut Anda. Struts dan springs adalah komponen penting dalam sistem suspensi dan harus diperiksa secara teratur. Tautan kemudi juga harus diperiksa jika Anda mengalami masalah saat mengemudikan BMW.

Memiliki pegas yang rusak di mobil BMW Anda bukan satu-satunya masalah. Pegas yang patah membuat ban menjadi lebih berat, yang dapat membuat ban cepat aus. Anda juga dapat mengganti struts dan steering linkage. Strut atau pegas yang rusak dapat menyebabkan mobil terbalik dan tidak aman untuk dikendarai. Mungkin juga perlu mengganti steering linkage. Jika struts rusak, seluruh mobil kemungkinan besar tidak akan aman.

Langkah pertama untuk memperbaiki suspensi yang rusak adalah dengan memeriksa roda dan ban mobil. Jika Anda merasa roda tidak sejajar, Anda harus segera memeriksanya. Roda yang tidak sejajar dapat menyebabkan mobil Anda menarik ke satu sisi atau ke kiri. Sementara rem adalah penyebab masalah yang jelas, roda yang patah dapat mengindikasikan masalah yang serius. Dalam kasus seperti itu, perbaikan dapat memecahkan masalah dan menyelamatkan mobil Anda.

Suspensi mobil BMW harus selembut mungkin. Suspensi yang lebih lembut akan menyebabkan mobil menangani dengan buruk. Ketinggian pengendaraan yang lebih rendah dapat membantu mobil menangani lebih baik. Demikian pula, suspensi yang lembut dapat membuatnya kurang nyaman. Meskipun dimungkinkan untuk menyesuaikan struts BMW untuk membuat suspensi mobil lebih lembut, suspensi mobil harus mampu mengatasi tuntutan konsumen yang terus berkembang.

Untuk memperbaiki suspensi mobil BMW yang empuk, periksa bantalan roda mobil. Ketinggian kendaraan yang terbanting dapat menyebabkan mobil meluncur di luar kendali. Jika roda bengkok, itu juga akan mempengaruhi cara menanganinya. Ini adalah alasan utama mengapa Anda harus memeriksa penangguhan Anda. Bantalan roda dan bagian lainnya adalah komponen utama dari sasis mobil BMW. Mereka adalah bagian utama dari suspensi, yang membuat mobil berbentuk bulat dan halus.

Anda dapat menggunakan domo buffer untuk membuat suspensi mobil BMW menjadi nyaman. Suspensi mobil BMW dirancang untuk bertahan lama dan dapat dimodifikasi untuk semua jenis gaya mengemudi. Sementara beberapa orang lebih suka BMW yang lembut, orang lain mungkin lebih suka kendaraan yang lebih kaku. Anda juga dapat mengubah camber untuk membuatnya lebih kencang atau lebih lembut. Tergantung pada kebutuhan Anda, pegas yang lebih kencang akan memberi Anda lebih banyak cengkeraman pada BMW.